cerita telat masuk jam tambahan

wah….tadi keren…..
jam tambahan masuknya ngepasss banget……..
gini nih chi mau ceritain dari awal sampe ujung buntut *cie ileee hahahha
malemnya sebelum chi mau berangkat sekolah…chi tuh gak isa tidur….nah untuk ngisi waktu chi ngeblog dech ma Fb-an + twitteran…nah saking serunya nieh gak nyadar kalo dah jam 4 pagi….huaaa…..gila bener yak…karena chi ngantuk banget cie tidur aja dan rencanannya mau bangun jam stngh 6 paginya…..weleh ternyata chi bangunnya jam stngah 7 lebih limabelas…..wahhh syok berat…langsung bangun dan mandi…berhubung di skull chi lagi class meet jd isinya lomba tp tetep aja di adain jam tambahan, alesannya “bapak ibu guru kan sudah di bayar sama orang tua kalian untuk memberi jam lebih untuk kalian. masa guru sudah di bayar tidak ngajar:”kata pak M…. waktu upacara hari senin tanggal 13….whatt??? seumur umur waktu aq ikut jam tambahan belum mbayar sama sekali kok….hahahaha…..kere kuadrat nieh….sososo…terus pak m bilang gini lagi ” jam tambahan di adain mulai besok elasa sampe hari jum’at, hari sabtunya plus plus diskon tidak ada jam tambahan” tambahnya. glek….kenapa musti hari sabtu pak? ckck…nah pas hari selasanya aq tuh bangunya jam 6..padahal masuknya jam 6.15…gilee….aq mandi tuh kaya di kejar maling…* tp tetep bersih lah dan selesainya jam 6.20..langsung aja tancep gas* heheh maksudnya di anter papa q..poadahal rumahnya ma sekolah cm 300 mtr…hehhehehe….wahk ternyata gurunya gak ada….langsung aq lemes duduk di kelas waktu itu…”haha….piye to?”kta chi. nah hari rabu berjalan biasa lah hari kamisnya itu chi kena sindrom gak isa tidur…langsung aja chi berangkat nah sekatu sampe kelas…gurunya khan udah ada tuh ( ya iya lah secara jam 7.20 getioiol….) chi bilang gini ” maap pak saya terlambat” kata chi…nah beberapa detik kemudian bel selesai berbunyi…wah……..di kelas pada ketawa tuh…wedyan…rak sak mangkat sisan ae to…terus pak M yg ngajar fisika ( guru yg td itu loeh jd pembina upacara ) bilang ” gara gara kamu masuk kelas belnya bunyi to” katanya terus di sambung sama ketaw temend temend kelas…wah wah…malunya…..but…its oke…gurunya gak marah kok……baik banget…..tau ya mungkin kalo aq memang orang yang sukanya telat terus..hahahahaha
hope u like my little story….
see ya….^o^ /

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s