classmeet banyak guru guru yang tegas……”sekali ambil ya ambil”

hehe…chii au curhat nieh…ceritanya sih menurut q bikin deg degkan yaw…
begini..di sekolah chi khan enggak boleh bawa hp nieh…nah berhubung sekarang khan temu kelas or classmeet + lomba lomba yang terdiri dari fashion show dll. Banyak nieh yang mbawa keitai / handphone ( termasuk diriku hahaha). sekitar jam 11 an lah aq gak inget karena jam di kelas ku ya mati ( heran dech padahal tu jam udah wafat sebelum UAS loeh, gak di ganti ganti owk ) aq mainan hp di kelas…berhubung sekarang hari jum’at dan identik dengan lomba k7…guru guru pada dateng nilai kelas…pemenangnya di umumin sewaktu upacara hari senen kalo gak ya pas upacara lah…mungkin khusus acara ini di umumin hari sabtu besok kali..haha…chi inget banget guru yang pertama masuk kelas chi tu kalo gak salah namanya bu N…( disamarkan hehe ) guru BK boo…lah waktu itu chi masih ngibas ngibasin hp chi…khan hp chi flip..sooo enak buat buka tutupin hp..hehehe…langsung chi masukin hp di tas chi..hahah shok boo…biasa lah bu gurunya nuilai nilai gitu…nah parahnya kelas chi cuma baru di sapu doank..heeee….belum di tata pantesan bu guru bilang gini ” loh kalian tidak tau ya sekarang ada lomb ka7 ?”tnya bu n. semua bilang pada gak tau ( padahal chi tau di kasih tau sama nona hanipil..hahaha) terus ada yang bilang tadi cuma di sapu doank…ya udah bu guru lanjut nilai nih kelas…hahahanah nilainya khan udah selesai nieh aq bercanda sam gurunya ” bu, nanti kelas 9D juara satu ya bu” kata chi terus di susul sohib q ” dari belakang” hahaha…terus gurunya bilang ” oh ya to…di sini juara semua kan” hahaha…langsung gurunya keluar…lanjut deh mainan hpnya…guru kedua tuh yang datang guru ekonomi namanya bu Y….(disamarkan hehe) cuma nyuruh pada nyapu..ya chi males lah..orang chi gak piket kok …hehehe…terus gurunya nilai jg…nah guru yang ke 3 nieh…guru agama namanya pak M….( disamarkan hehe) temend q khan jg banyak yang pada maenan hp tuh…nah ketauan ma pak guru langsung di sita…chi shok langsung umpetin aja hp chi dan alhamdulilah banget gak kesita…tapi kasian 2 temend chi hpnya ke sita…hmm…moga cepet di kembalikan ya…yng penting khan gak da gambar xxnya pasti di kembalikin …kalo ada xx ya hpnya gak bakal dan never di kembalikin ( bosone rek)…sabar ya temend temen…herannya hp chi kok gak di ambil ya? padahal chi kira hp chi ketauan ma pak m…ya bersyukur banget lah gak ketauan…amin ya allah terimakasih banyak….domo arigatou gozaimasu……kamsahabnida……thankyou very much……. moga moga hp temd chi pada di kembalikin semua..amin….
buat temend temend yang memang sekolahnya ngelarang buat bawa hp ya jangan bawa hp ya….susah nantinya…( jangan tiru tiru chi ocree ) guru yang keliatanya kalem itu bisanya teges banget loh temend temend ( contonya ya di sekolah chi, gurunya kalem kalem tapi tegesnya….) sekali ambil ya ambil….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s