Korea Selatan Vs Korea Utara

Selamat malem semua….nah sekarang chi mau mbahas tentang korsel dan korut. Nah chi kan setiap hari tv KBS world on terus tuh, nah setiap ada acara berita mwuesti ada kabar perang or persiapan sama teng teng yang pada muntah peluru…pesawat nyembur roket dll. hmm…. Menurut pengamatan chi sendiri ya..korea selatan salah dech. Seharusnya, perlengkapan perang mereka jangan di beritain di TV INTERNASIONAL. Kalo lokal sih gpp ya..tapi kalo inter…bias aja korut punya mata2 di Negara luar, terus liat betapa hebatnya senjata yang dimiliki korsel. Mending Cuma di kasih tau senjatanya doank..sama cara kerjanya pula…gimana gak heran nih chi….pikir lagi…kalo kalian punya saingan bakso ya…sama sama terkenal nieh di Rw kalian…nah dagangan lawan kalian tuh di publikasikan di televise luar kota dan kalian tau…so…apa yang bakalan kamu lakukan? Mestinya kalian keluar kota buat nyari info kan? Apa resep andalan mereka, yang mereka gunakan agar baksonya lebih nikamat ,dll. Mustinya kalian dapet semua infonya kan? Terus kalian pulang ke kampong kalian. Lapor ke RT kalian apa yang buat bakso mereka enak. Nah pastinya lagi kalian bakalan niru or bahkan bikin yang lebih hebat lagi kan? Dan kampong kalian tuh kampung tertutup. Cuma kabar kabar non penting yang keluar kota.   Nah gimana kalo ada lomba bakso ternikmat..musti kampong kalian kan yang menang? Karena udah tau bahan yang di miliki lawan…nah kalo di terapin di korsel dan korut..yang memang 2 negara yang udah di takdirkan bertetangga ekhh malah perang donk kerjaannya….yang korea utara punya pabrik nuklir lagi…weleh weleh…sabar sabar…chi bukannya njelekin Negaranya kyuhyun oppa ya ekh salah Korsel…. (ehehe) tapi saran chi ya jangan di publikasikan di inter donk….bahaya kan….chi aja gak pernah liat tuh senjata2nya korut yang di kasih tau bakalan jatuh berapa km, efeknya, dll. Ckckckck…..buat semua orang di 2 negara tsb sabar ya………dan jangan ngebom boman terus donk…..kapan kyuhyun oppa keluar kalo berita perang terus yang di publikasikan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s