yuri (SNSD) n minho(SHInee) kiss???? o.O

malem all…ekh bukan bukan…sekarang sekitar jam 1.45 pagi so..aku bilang met pagi semua….nah berhubung syndrom q yang gak sa tidur kalo liburan sering kumat nah chii mesti brosing ke internet terus nih…di youtube lah, di facebook lah, di twitter lah…yah macem macem…nah sewaktu chi liat di youtube nieh… chii kan sedang nyari filem yang di bintangi ma minho nieh ( raper shinne) judulnya pianist. hmm…chi pertama kali ngliat tuh filem kan di kbsworld yak…kirakira minggu lalu lah kalo chi inget lagi….tapi untuk hari n jam chi gak liat…soal lagi asik makan makan sambel pwedes sih waktu itu..hehehe….daripada chii ngliat brita tentang sepak bola mendingan liat K pop ja ya gak ya gak? heheh…..hmm….dan lagi chi sewaktu liat filem ini kan chi pertamanya gak nyadar kalo itu minho oppa….cuz dia main piano sih ( gak tau tuh main beneran pa gak..hehehe mianhe oppa….) nah pas chi liat baik baik lagi…ekh…..sampe chi kesenggruk sambel nih…( sakitnya weleh weleh )…ngeliat minho oppa…aq luapa nama namanya…yang jelas….kalo chi liat filemnya menggambari lagunya yang berjudul REPLAY…ceweknya lebih tua dari minho hahaha but its okey…..endingnya mereka ketemu gitu lah….menurut chii ceritanya gantung banget….aq gak memperhatikan ceritanya..cuma orangnya aja…heehehe ( minho oppa hwaiting) chii sampe foto pas minho nangis seegala…kyaa…..ada adegan kiss juga…but ya….sercing ja di youtube….hehe…chi khan bukan mo mbahas tentang filemnya cuma orangnya….lanjut ke topik pertama….

sewaktu chi liat liat daftarnya kok ada tulisan MINHO N YURI KISS….serentak aq kaget…barusan aja…nih chii langsung kepikiran mo mbagi ke kalian… di copas di atas linknya ya….

http://youtu.be/SXvJSBjms6k

 

kalo menurut chii sih gak ciuman yak…cuma di puter balik ja tuh sih punggungnya minho oppa…hehehe…tapi…kali yang di pianist..chi percaya 1000000% dech…kalo itu origin…..

kalo gak percaya ya ini nih sekalian chi kasih linknya…

http://youtu.be/QEbefcCkzWU

silahkan di nikmati…n itu chi cuma tinggak copas link doank kok..bukan chi yang buat….chi cuma sebagai penonton aja..πŸ˜€

NB: ini bukan porno or sara loeh…cuma untuk fans aja..n hiburan semata…soo….buat kalian nikmati ja ya videonya…n tnhks wat orng yg dah upload vid ini di youtube….. m( _ _ )m

enjoy…..πŸ˜€

chii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s