“LUCIFER” di jiplak? O.o ( how dare you! )

met pagi semua….apa kabar nya nieh? moga baek baek aja…nah chii sekarang mau ngabarin tentang dunia shinee nih….pastinya kalian udah pada tau donk brita ini? ya yang belum…chii kasih tau secara singkat ya…seorang penyanyi wanita asal serbian bernama Jelena Karleusa telah menjiplak lagu milik shinee yang berjudul LUCIFER. berita ini pertama kali di temukan di youtube. dan gara gara soal ini..petinggi SMENT harus turun tangan nieh…yang sabar ya…Pada 7 Januari tentang kontroversi tersebut, petinggi SM Entertainment menyatakan, β€œPada 6 Januari, kita dikonfirmasikan dengan penerbit di AS bahwa lagu tersebut adalah pelanggaran hak cipta. Kami akan mengambil tindakan unutk selanjutnya. β€œ. kalau chii denger denger yah…musiknya ENGGAK beda…cuma di tambah sedikit musik jedag jedug aja…n lyiricnya beda tentunya ( bisa di artiin kalo ndenger lagunya kaya ndenger translitanya doank )…padahal lagu ring ding dong juga pernah di jiplak oleh klompok dari kamboja. wah wah…sabar ya sanbenim….n untuk semua para shawol…tetep dukung dan kasih semangan untuk shinee ya….

lihat video asli shinee “lucifer”

untuk video jiplakanya berjudul “Muskarac koji mrzi zene” (weleh susah amat nulisnya)

silahkan bedakan yaw….bedakan…

NB: tambahan infoo buat para shawol ada berita nieh kalo joohyun oppa gak isaa ikut konser sm live di tokyo bareng onew, taemin, minho n key. cuz dia cedera di kaki…wah….gimana donk….( bingung )

salam

chiiπŸ˜€
sumber dari koreanindo web

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s