album perpisahan “SEEYA”

Dengan keluarnya Soomi dari anggota, membuat trio SeeYa menjadi pop duo.
Sayangnya, dampak bahwa keluarnya Soomi menandai awal dari keakhiran, sepertinya SeeYa telah mengumumkan pembubaran resmi mereka setelah lima tahun di industri musik.
Group ini debut pertama di tahun 2006 dengan single, “Scent of a Woman”. Member Nam Gyuri kemudian dibiarakan keluar dengan keadaan sengit terhadap karir aktingnya setelah album ketiga, “Hot Girl”, dan group ini kemudian melanjutkan dengan “That Man’s Voice” dengan penyanyi baru Lee Soomi.
Setelah Soomi meninggalkan mereka untuk group rookie Co-Ed di awal tahu ini, SeeYa terus mempromosikan sebagai duo dan mendapat julukan ‘female SG Wannabes.’

Namun, dari perwakilan Core Contents Media terungkap pada tanggal 14 Desember, “Mereka (Lee Boram, Kim Yeon Ji) mendatangi CEQ Kim Kwang Su dan menyatakan bahwa mereka setuju untuk berpisah. Kim Kwang Su menyetujuinya dan berkata aku akan membantu mereka dengan cara apapun semampunya.”

SeeYa akan merilis album terakhir mereka pada tanggal 10 Januari berjudul “Goodbye My Love”, yang akan mencakup semua lagu hit group ini dan dua lagubaru. Kemudian setelahnya mereka akan berpisah.

Posisi asli trio SeeYa, Nam Gyuri, Kim Yeonji, dan Lee Boram, bersama-sama merilis album terakhir mereka, “See You Again”, pada tanggal 21 Januari!

Berisikan 15 lagu, “See You Again” memiliki dua lagu baru, berjudul “You’re So Cool to Me” dan “The Last,” serta 13 lagu hit mereka, seperti “Woman’s Scent,” “Heel,” “Shall We Get Married,” dan “I Hate You.”

“You’re So Cool to Me” ini diproduksi oleh komposer Kim Do-hoon dan Lee Sangho, merupakan lagu dengan bertempo sedang. “The Last” dibuat olehJoo Young Su, yang dikenal sudah bekerja dengan SeeYa sebelumnya, dan ini bergenre balad yang menampilkan pesona SeeYa bahwa para penggemar telah mencintai mereka sepanjang tahun karir SeeYa,

Album CD nya akan dirilis pada tanggal 25 Januari dan akan mulai promosi di semua acara musik, dimulai dengan M! Countdown tanggal 27.



SAYANG BANGET…..padahal mereka trio handal……suara oke….kenapa pake acara bubar segala sih?
huft….padahal aq baru aja ngefans sama mereka waktu nyanyi lagu ost filem kesukaan chi.
huft…ya nasib ya nasib…..

T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s