Pengalaman TRYOUT SMP N 30 SEMARANG



Good morning guys..lama diriku tidak menulis diblog..hehe sibuk belajar wat PUN. btw…sewaktu chie ngerjain tesnya tow susah bwanget..huft..sumpah..budrek..apalagi matematikanya tuh..dari pun 1 kota dan sekolah nilai mat chie gak sampe 70..gila…itu soal angkanya gede gede banget..misalnya..di pun kota 1..soalnya gini..”di dalam sebuah pesta, ada 250 Pengunjung undangan yang saling berjabat tangan..berapa jumlah jabat tangan di acara tsb?” ( kurang lebih soalnya macam gitu) gila…ngitung mata copot semua nieh..hasilnya ja sampe 30rb ke atas bro…( seingatku 37 ribu berapa gitu lupa..) ya..namanya juga Tryout..pastilah di bikin susah..dan beruntung banget nilai bahasa inggris ku di tryout pun kota n skull..tetep nangkring di posisi nilai 88..( gak tau nieh tryout pun 2 kota, kosakatanya banyak banget sieh..turun palingan). Doain ya..biar nilai ku gak jelek jelek banget di pun kota 2 ini..aku janji dech bakal belajar lebih giat lagi…JANJI..aku pengin niaiku bagus biar papa q bangga sama aku..soalnya aku pernah bikin susah papa q..dasar chie chie, anak yang gak tau untung ( hahaha ). Semoga aku bisa masuk SMA 5 Semarang..aku pengin ngikutin jejak mama q yang dulu pernah skul di sana..aku mohon doanya untuk para pembaca buat ngasih doa ke aku..biar lulus n dapet nilai bagus..terimakasih bagi yang sudah berdoa buat chie..hmm..katanya tryout pun 2 sekolah paket soalnya ada5 ( A,B,C,D,E )..orang dua ja pada banyak yang gak lulus kok,,mau di kasih lima paket..oh kejamnya…memnag sieh di pun kota 2 yang kemarin tanggal 9 February 2011 itu soalnya beda beda ( paket A beda sama paket B )..itu aja udah cukup bu, gak usah di tamabh sampe jadi 5 paket lagi..wedeh weeh..tapi chie bakal memnafaatkan les prifat chie sebaik baiknya..biar chie bisa dapet nilai bagus ( aku udah janji sama papa q masuk 20 besar di schull) hehehe…kalo aku aja masuk 20 besar..bagaimana dengan Helda? Wah..bisa bisa dia rengking satu tuh..( jago matematika tuh ) or memang soalnya lagi gampang gampang..hahaha..gila,,terus lagi..hari pertama ikut tes ada kejadian yang bikin aku enek..yaitu Kartu Tes q di umpetin sama nak cowok..huft..biarin owk..yang ngumpetin gak lulus ( wedeh..kalo gak lulus spegaloeh semarang gak bias lulus 100% donk? Ku tarik kembali ) otomatis, chie gak bias konsen di soal donk..khan kalo gak bawa gak boleh ikut tes..Terimakasih pak Z, pak Mun yang udah baik hati ngizinin chie ikut tes dengan keadaan kartu tes ilang..moga moga pahala pak Z dan pak Mun di lipat gandakan oleh ALLAH SWT amin…dan esok kiamat bisa masuk surga terbaik di sana. Amien..

One thought on “Pengalaman TRYOUT SMP N 30 SEMARANG

Tinggalkan Balasan

