jual TIENS PRODUK nih… :D

for buy send email ihikage@yahoo.co.id or leave coment^^

tiens product


ehem..halo semua….well..chie mau numpang promosi nih….yah obat herbal….kalian tau TIENS gak? itu perusahan obat herbal ternama di china. bagus loh. minum obat yang di ciptakan oleh tiens tidak menimbulkan efeksamping di karenakan ada perpaduan yin dan yang dalam tubuh. *njelasinnya gimana yaw*
oeky langsung ke tkp che jualan

obat herbal yang terkenal:

+ Calcium

1. Nutrient High Calcium Powder ( Calcium 1). idr. 164.000

2. Hyperglycemia High Calcium Powder ( Calcium 2 for diabets ). idr. 202.000

3. Children High Calsium Powder ( Calsium 3 for children under 12 yers old ). idr. 174.000

4. Calcium Chewable Tablets ( Cuicau, calsium 4 ). idr. 174.000

+ Zinc Capsules. idr. 94.000

+ Jiang Zhi Tea ( best for diets ). idr 87.000

+ Double Cellulose Tablets. idr. 183.000

+ Renuves Capsules ( Beneficial Capsules ). idr 366.000

+ Vitality Softgel Capsule. idr 222.000

+ Chitin Chitosan Capsules. idr 308.000

+ Muncord Capsules ( Cordyceps Mycelium ). idr 337.000

+ Grape Extract capsules ( vigor Rousing ). idr 414.000

+ Spirulina Capsules. idr 240.000

+ Panax Ginseng. idr 200.000

+ Lingzhe Spore. idr 350.000

+ Diacont ( diabetes control ). idr 280.000

+ Natto Extract capsules. idr 336.000

+ Eel Oil Softgel. idr 407.000

+ Nonitrend Tiens.idr 120.000

+ Glucosamine Tiens. idr 130.000

produk lain:

* coffe ginseng. idr 68.000

* Wu Yan Go ( pan smoke -free ). idr 451.000

alat kesehatan

– Aculife. idr 4.370.000

– Acupoint Health care aparatus. idr 880.000

– Aura Bio Tecnology necklace. idr 800.000

– Hypotension Apparatus ( ABPR ). idr 660.000

– Fat Sporty Expert. idr 4.400.000

– Tianshi Taoism Pillow. idr 400.000

– Leg Massager. idr 3.905.000

– Cervical Vertebra Treatment. idr 3.278.000

– Breast Care Apparatus. idr 3.960.000

– Weight Reducing Health Belt TL 2001B. idr 726.000

– Weight Reducing Belt ( shapping queen ) TL 2004B. idr 726.000

– Pin Tiens.

produk lain:

– Tiens Fruits and vegetable cleaner. idr 1.200.000

– Tiens Photon Bio-Energy Mattres. idr ( call )

– Menstrual pads Airis stay out from cancer servik ( night, day, and Liner for daily ). idr ( call )

– Tiens toothpaste. idr 63.000

– Tiens oli.

* High performance engine oil. idr 147.000

* Advance ss engine oil. idr 109.000

* premium ss engine oil. idr 105.000

* high performance motorcycle. idr 102.000

* premium gear oil. idr 134.000

* high performance diesel engine oil. idr 105.000

– Bio-Organic Fertilizer. idr ( 1Lt: 90.000, 5Lt: 450.000 )

– Biofertilizer new tecnology from tiens Feng Shou. idr 98.000

okey…dia atas adalah nama produknya. untuk yang lainnya bisa kalian tinggalkan koment or mail ke ihikage@yahoo.co.id or add fb q….tinggalin pesen di sana.^^

nanti chie bakal kasih tau obat yang mana yg pas buat penyakit kamu.

obat dari tiens bisa untuk
alergi, amandel, untuk mecerdaskan otak, anemia, asam urat, asma, yang berhubungan sama berat badan ( menurunkan or menaikan), batuk, bau mulut, DBD, Diare, Diabetes, Epilepsi, radang gusi, ginjal, gondok, hepatitis, hipertensi, hipotensi, insomia, jantung, jerawat, kanker ( payudara, rahim, usus, kulit, leukimia, prostat. itu yg baru chie tau ), kehamilan ( sewaktu hamil mual, menghindari cacat lahir, pendarahan setelah lahir. ), kekebalan tubuh, kista, kolesterol, lemah syahwat, maag, malaria, mata ( minus, pus rabun, infeksi ), menstruasi, osteoporosisi ( yang satu ini di percaya sama ahli gizi dunia dr john Heinerman. produkna adalah kalsium 1 ), patah tulang, pikun, polip, polusi lingkungan, punggung saraf terjepit, radang tenggorokan, rematik, sakit pinggang, sariawan, sembelit, sinusitis, stroke, talasemia, TBC, Tumor, Typus, Wasir, Bronchitis, siphilis,

banyak tow? dan kalian tau apa penyebab tiens bagus karena
1. produk berstandar nasional
2. alami tanpa bahan pengawet
3. bukannya efeksamping, tapi nilai tambah
4. membangun keharmonisan tubuh dengan cara mengatasi penyakit dari akarnya
5. khasiat nyata
6. ekslusif dan berkualitas
7. kemasan dancitarasa moderen
8. bebas pemalsuan dan pengoplosan
9. halal

well chie gak pernah jualan online sih yaw…jadi gak tau cara menarik pelanggan gimana….*heheheh maap* tapi chie gak bakal nipu kalian…karena chie tau buat apa nipu kalian? gak dapet pahala!! yang penting kalian semua sehat..^^ che brani jual online karena chie percaya kalo obat ini bener bener bisa….karena ada sesama distributor tiens itu kena kanker otak dan sembuh minum calsium, muncord sama apa gitu lupa…heheheh….makanya aku berani…..kalo minat tinggalin koment or kalian add fb aq terus tinggalin PM’ya….^^
ow ya trasnfernya lewat BRI…lokasi chie di semarang…^^ ongkir di tanggung pembeli ^^

salam sehat dari che…

4 thoughts on “jual TIENS PRODUK nih… :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s