Haruskah ku merelakan dia ?

hallo…guten morgen.. haha ini chie nemu posting chie yang gagal buat chie upload di beranda. chie coba baca lagi… cie engga ngerti x itu sp y itu sapa… hahaha curhtan masa masa cinta minyet di sma. yuk guys simak sebentar….

 

Bagaikan api dengan air, aku merasakan perbedaan ini…aku gak tau mesti bilang apa dan berbuat apa. Apa kau ingat? diwaktu kau bilang padaku bahwa kau juga menyukainya, menyayanginya? Jujur sebelum waktu itu datang aku pun menyukainya. Tapi, aku harus berkata apa? kau selalu curhat pada ku tentang dia, kau bilang ingin memilikinya, kau tidak bisa melupakanya, bahkan aku kau mintai tolong mencari info tentangnya karena aku satu organisasi denganya.

Jujur mendengarnya..aku sangat miris..sedih dan kecewa. tapi, aku hanya bisa tersenyum ala ciri khas ku sehingga kau tidak mengerti apa perasaan ku. Sempat ku berfikir untuk bilang padamu, tapi aku tidak mau ada kerenggangan diantara aku, kamu dan ke3 teman teman kita. Untuk buktinya,dulu salah satu teman kita (X) ada yang akrab dengan orang yang kita sayangi ini. X wall di facebook, setiap hari, komen”an di facebook. sewaktu ku buka facebook via hp, Sempat aku terkejut kau menulis status seperti itu. Kata- katamu menunjukan bahwa kau marah dan kecewa punya sahabat seperti X. Itu cukup buat ku yakin untuk mengurungkan niat ku bilang padamu.

Tapi aku juga wanita biasa, punya perasaan dan rasa yang tidak bisa ku pendam terlalu lama. sehingga ku putuskan aku brcerita pada X. Dia cuma bilang “gak papa, semua orang punya hak kok buat menyukai dan di sukai. Jadi kamu nyante aja ya”. Mendengar kalimat yang di ucapkan X aku merasa sedikit lega. jujur, aku seneng banget punya sahabat seperti dia, dia ada waktu aku butuh, aku pengin curhat apa aja dia mau ndengerin, punya sifat yang mirip ( buang” duit hhehhe ), jarang ku temukan sahabat seperti dia. sampai suatu ketika X menyadari bahawa status yang di buat oleh mu itu tertuju padanya. Dia cerita padaku dengan wajahnya yang sedikit sedih dan bingung. aku hanya bisa bilang sabar, karena aku belum pernah seperti itu. tapi X selalu tegar, dia tetep tersenyum bahkan dia bilang padaku kenapa kamu renggang sama dia? kenapa gara gara hal spele kamu jadi jauh? kenapa kamu bersifat kekanak kanakan? aku bingung buat njawabnya. karena kau takut salah gerak dan menyinggung perasaanya dan perasaan mu juga.

Sampai suatu ketika X dan 2 yg lainya Y dan Z menyadari sifatmu terhadap X itu seperti apa. mereka cuma bisa berharap semua masalah ini selesai dan kita bisa berkumpul bareng lagi, makan tahu bakso bareng lagi, nari” kaya orang gila lagi. Memang aku tidak dekat sama Y Z karena aku tidak sekelas denganya dan aku sekelas sama X. sudah tau kan renggangnya? terkadang kamu masih saja bertanya tentang “dia udah punya gebetan belum?”. aku mesti jawab apa ha? aku aja endak tau kok, yah seperti biasa aku hanya menjawab sambil tertawa kecil “aku jarang ketemu dia.” Kamu mau tau bagaimana perasaanku? Sakitt banget…hancur semua..rasanya sewaktu tertidur sulit tuk ku buka mata ini ( le bay ). Aku mendengar ceritamu tadi sebelum jam tambahan di mulai tentang dia, cara menatap dia padamu sewaktu pemilihan osis itu, kau buat nama sebutan khusus untuk dia.

Aku hanya bisa tersenyum dan tersenyum. just that…cant do anything..cant say anything..sempat ku berunding sama X..apa aku harus melepaskanya dan bawa rasa sakit ini selamanya? apa aku hanya terus berharap? dan meliat semua ini?..X tersenyum padaku, dia bilang jodoh jangan di kejar” nanti kalo udah waktunya pasti dapet kok, yang sabar aja yah…ahaha aku sempat marah” sama X dia kok bisa gampang banget bilang gitu ke aku?..sempat ada renggang beberapa menit…lalu aku dan X akrab lagi..lalu ku ingat bahwa orang yg kita sukai ini suka sama anak satu angkatan kita. aku tau siapa itu..dan aku juga lumayan deket sama dia (ya..kalo ketemu sapa” jhehe ). dia juga masuk organisasiku dan aku tersadar kalau kemungkinan dia jadi itu besar banget. yah tapi mau apa lagi? jiyahahaha

X bilang padaku kalau dia N ( orng yg kita sukai ) masih ngejar” si F ( anak yg dia sukai ). Aku cuma bisa tersenyum dan berkata O..hhahha..dia langsung bilang “jeles yaw??kaciannn…yang sabwar yo…masih banyak yg lain” aku cuma diam dan menatap X sambil ngerasa aneh..lalu tertawa. aku pengin bilangin ke kamu siapa yg N suka, tapi aku takut kamu akan membencinya. Suatu saat, aku pernah di tembak oleh seorang alumni, sempat ku beri dia kesempatan untuk menunggu ( kasih waktu buat ngelupain N ). tapi…N selalu aja ngalangin semua yg ada di pikiran ku…menghantui..Like” stat q, senyum khasnya ke aku,berdiri dan mondar mandir di depan terus waktu pemilihan osis, berdiri di tempat diamana aku bisa bebas melihatmu, dll…jujur aku suka ma dia karena senyumnya itu. sulit banget buat nerima dia. tapi kamu tau? hahah ternyata orang yang nembak aku itu playboy cap kakap ternyata. sempat aku pengin nulis di wall’a N buat ngucapin thanks karena bayang”annya aku gak kemakan si playboy itu..tapi kalo dia tanya buat apa gimana? mati aku..😦

akhirnya aku cerita lagi sama X. dia cuma bisa tertawa geli mendengarnya. lumayan buat cerita humor di kelas heheh…tapi selama bulan puasa itu, kenapa aku jarang ketemu kamu kalo aku bareng X? ckckck..kamu bener” menghindari X ya? kamu tau satu hal?aku kasih tau y sifat yang di miliki N itu “Friendly n easy going”. dia bisa akrab ma siapa aja, cowok ,cewek ,guru ,dll. jadi kenapa di permasalahin sich? aku aja biasa kok kalo N wall di wall’a orang ( cewek ) aku biasa aja kok( hhahha kadang jeles sich…tapi dikit, cuz nyadar aku bukan siapa”nya dia oke di garis item yooo). well…memang gak mudah aku buat melupain orang yang aku sukai begitu aja..sakit tau! hehehe…kenapa aku tulis ini di blog ku? karena biar kamu gak mbaca jiahaha (dia gak tau blog q tu ini n jangan sampe tau sek). aku tuh pengin curhat tapi ma siapa gitu..pulsa abis gak bisa buat tlp sahabat q yg di smp. ( dia juga admin di sini loh ).

* * * * * *

Inilah alasanya kenapa chi nulis ini di blog. Chi cuma pengin curhat, ketimbang nangis nggereng” gak jelas..pertanyaan chi..Apa aku harus merelakan dia? karena ku tau si S (temend yg suka N juga ) suka ma dia, n posisi dia itu sebagai sahabat ku. tapi aku gak mau sakit hati. n perlu di jelasin lagi, keliatanya N pernah ndeketin F tapi gak mau dech kliatanya heheh kurang tau sich. well..yang bisa aku lakuin sekarang cuma diem, nonton, ketawa, njawab sebisa mungkin, n nyembunyin perasaan ini…aslinya masih panjang banget critanya..tapi bingung ngatur bahasanya. chi keliatan lemah banget ya masalah cinta, aku gak mau ngorbanin sahabat ku sendiri…(yaiyalah) macii memang CEMEN!!!..well..thanks yg udah mbaca tulisan ini. haha..gak ada yang spesial, cuma curhat q aja. hope u enjoy it..n please leave a comment for me…i need ur opinion sist or bro :)ow yah…chi kepilih loh jadi pengurus osis di SMA chi yang baru….horey…seneng banget..^o^

thx allπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s