curhat

Sungguh…aku benar benar merasa dunia ini enggak adil sama sekali,,,
sekali lagi benar” ndak adil…Sekarang aku sudah bisa melupakan mu, tapi kenapa saat aku duduk sendiri…dan sepintas mengingatmu, hati ini sakit sekali sampai ku teteskan air mata ini?..aku endak bisa menahan semua ini…memang aku sudah puas bisa menceritakan sebagian tentangmu pada sahabatku…aku merasa sedikit puas karena ada seseorang lagi yang mengerti maksud ku,,aku berterimakasih pada sahabatku yang bisa menghiburku dan memberiku motivasi lebih…bahkan dia mencoba memberiku arah yg baru. Aku sangat berterimakasih sahabatku..tapi..seperti yang ku duga..ini bersifat sementara..endak selamanya..bahkan lebih dari yang ku bayangkan…sakit ini..yang paling aku benci.. menyerang ku bertubi”..aku enggak bisa semudah itu melupakanmu…sakit..percuma aku tersenyum pada orang lain tapi di dada ku ini luka yg dalam yg semakin lebar tiap detik per hari…apa kamu mengerti aku sungguh mengharapkan mu? aku menunggu mu disini..mencoba untuk bersikap biasa di matamu…hanya untuk mu…menahan sakit ini…rasa egoku yang besar ini memang bikin rugi diriku sendiri..tapi apa boleh buat? aku sudah suka kamu…tapi..mungkin ini hanya dalam mimpi…aku bisa memilikimu…hhaha
***

Tinggalkan Balasan

