Kejutan Kecil Dari ORKESTRA dan Siswa-Siswi Sketsa @Hari Guru Nasional

hallo semuanya…apa kabarnya??? baik dong mestinya hhehhe…well…tentu saja chi bakal ngebahas tentang satu tema kali ini yaitu HARI GURU NASIONAL. Apa kalian tau seberapa besar pengorbanan seorang guru kepada muridnya? mendidik dan memberi bimbingan agar anak-anak didiknya mampu mengarungi kehidupan di masa yang akan datang dengan ilmu yang mereka tabung selama dalam masa proses belajar mengajar. Tentu kalian bisa rasakan, terutama anak didik yang telah lulus dari bangku SD/SMP/SMA/sederajat, kalian pasti ingat perkataan guru yang mungkin bisa di anggap nakut nakutin or cuma buat motivasi kalian. misalnya guru chi yang mengampu pelajarn bahasa inggris di SMP, dia selalu memberi ketegasan dalam mendengarkan, mencatat, kedisiplinan dalam belajar di kelas. chi masih ingat jela perkataan buguru chi yang satu ini. “Pelajaran di SMA nanti bakal lebih sulit dari SMP, makanya saya memberi kalian catatan yang lengkap. Tapi, kalau catatan udah lengkap ya jangan di taruh aja atau di buat bantal tidur. percuma! hidup kok plondar plondor wae ” pertama chi si gak percaya, ekh tenyatta bener….yah memang penyesalan datang terakhir ya ( yaiyalah, kalo dateng pertama gak ada dosa dong?). well….sepintas chi bakal share tentang kegiatan di sekolah chi dalam menyabut daytangnya hari guru nasional dan juga hari PGRI ke 66. Bersama stasiun radio SSFM SEMARANG 105.2FM. sebelumnya seluruh siswa di wajibkan menyisihkan uangnya sebesar 1000 rupiah untuk memberi bingkisan kecil kepada guru (pin dan puisi). well kalo kalian penasaran…kalian bisa lihat Vidio di bawah ini

jika tidak keluar klik disini

sedikit foto”πŸ˜€

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

SELAMAT HARI GURU NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s