I-POP vs K-pop

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


holla everyone ?? gimana kabarnya ? baik kah ?? okey .. chi bakal share post tentang boyband dan girlband nih . oh ya , sebelumnya chi gak bermasuk buat njelek”kin loh ya . chi cuma menilai aja . okey . sekarang kan lagi musim Idol kan di di Indonesia gara” Korsel yang memperkenalkan Boy/Girlbandnya yang cantik – cantik , pinter dance , pinter acting , de el el . itu semua yang bikin dunia entertaiment indonesia berkaca pada mereka . tapi ada satu hal yang harusnya di mengerti . kenapa mereka bisa kompak , kenapa mereka bisa perfect or minm wrong . semua ada prosesnya kakak-kakak sekalian . gak semuanya secepat kilat bisa “wah” , “go international” . mereka melalui banyak persaingan ini dia step by step seleksi GB/BB korseel :

1. proses pertama , mereka melalui audisi yang persertanya 30.000 lebih , sedangkan mereka tau yang diterima cuma 100 orang . gak cuman dari negara mereka sendiri . tapi dari negara lain di seluruh dunia . mereka berlatih sekuat tenaga . sampai mereka yang belum di terima mencoba ulang ulang sampai bosen lah hahaha

2. Setelah mereka lolos audisi , mereka tanda tangan kontrak yang di bilang “enggak” sebentar . wajib ikut tranning yang gak mudah , mereka udah berkomitmen untuk berbagi waktu dengan sekolah mereka . mau di kekang demi kesuksesan meraka . gak sedikit trainer korsel yang mencoba untuk kabur dari training . Ini membuktikan betapa “wow” traning korsel .

3. setelah mereka melakukan training yang “$@^&#” mereka di perbolehkan mengikuti seleksi pembentukan BB/GB . yang belum lolos ya training lagi , tunggu tahun depan , sewaktu ada project lagi .

4. Setelah mereka lolos , mereka training lagi buat ngompakin suara , dance , de el el . dari semua materi dari training dulu , di gunakan sekarang . gimana sikap mereka sewaktu mereka debut , gimana mereka jaga IMEJ sebagai publik figur . pokoknya semua lah .πŸ˜€

5. Waktu debut mereka gak semudah mambalik tangan . Pindah” panggung . dari panggung satu ke panggung lainya . pokoknya super duper sibuk . sampai mereka harus “mau” ngorbanin waktu belajar mereka di sekolah .

6. saat mereka udah jadi “terkenal” mereka gak lupa buat memasukan budaya negara mereka yang bikin karakteristik BB/GB korea . mereka tenar buat memperkenalkan negara mereka ke dunia . kok bisa ? buktinya , kalian yang suka sama salah satu BB/GB sana , pengin kesana kan ? pengin mempelajari bahasa mereka kan ? itulah fungsi merekaπŸ˜€

7. fans” di sana gak peduli kalau BB/GB mereka melakuin oplas de el el . tujuan mereka buat fandorm buat mendukung BB/GB mereka . cinta mati lah pokoknya . sekali suka satu ya tetep itu . seklai masuk ELF ya selamnya ya ELF , sekali masuk Shawol ya tetep shawol . yang mereka tau kalau mereka adalah publik figur yang mereka idolakan . apalagi mereka menyadari kalau persaingan dalam lingkup publik figur gak mudah . cantik” kan or ganteng”an lah hahaha . apalagi oplas di sana udah menjadi darah daging , murah sih katanya hahaha .

8. Rasa cinta tanah air mereka yang bikin BB/GB sana suksesπŸ˜€

okey itu dia saringan #looh# BB/ GB korsel . sekarang bagaimana dengan indoensia ?? kita simak yukπŸ˜€

1. BB/ GB di bentuk dari grub yang langsung gabung, nyiptain lagu , langsung ke produser rekaman , bagus , langsung debutπŸ˜€ . ada juga yang membentuk dari seorang produser yang menggabungkan kenalan” mereka . dilatih langsung debut , sekarang ada acara BB/GB di TV . mereka dapet pelatihan dari artis” yang udah tenar . gak di traning secara fokus , jadi ada yang mateng , ada juga yang enggak .

2. menurut penilaian , GB/BB indo terkenal dengan membuat sensasi , misalnya mencontoh gaya BB/ GB korsel ,walau gak persis amat . tapi bikin panas di kuping .

3. dukungan dari fans” indo kurang mantep . kurang mendukung . antisnya gak bisa keitungπŸ˜€

oeky itu ajah ya . . . ini bukan menjelek”kan INdonesia loh . cuma penilaina aja . mungkin bisa sebagai perenungan buat para Produser yang mau membentuk BB/ GB baru indonesia . okey makasih hahaa

salam CHIEπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s