Menjelang Issu Kiamat Internet (menghadapi dan mengatasi Red )

Good morning everyone ? ohayou gozaimasu …πŸ˜€ genki ? oh ya udah lamaaa banget chie ndak ngepost , ahaha maklum 3 bulan terakhir mikirin Uht 2 sama Ukk , jadi semua hobby ku terpaksa ku tinggalkan …. oh ya , berhubung kali ini yang lagi hangat hangat nya tuh ya (di dunia internet) adalah Issu Kiamat Internet. waduh -_- , pertama kali aku baca berita itu di yahoo answer, aku kira cuman issu hoax belaka ,eh ternyata di tipi di siarin =_= , ahaha , pantesan papah ku langsung masuk kamarku tanpa ketuk dulu langsung bilang “ada virus internet” (di pikiranku “yo mesti ono to pah pah , piye tto -_-“) , lah terus papah ku bilang katanya mau di putus tanggal 10 / 9 besok (sembilan udah sekarang ya -_-), nah saat itu aku langsung aku keinget di yahoo answer , nah langsung sepontan aku cari di internet soal DNS Changer. aku kasih step by stepnya yahπŸ˜€

1. langkah pertama klik DCWG lalu klik detect NB : protect bukan mengunduh antivisrus yah … salah itu ehehe )Image

2. atau klik disini untuk langsung mengecheck
Image

3. untuk hasilnya GREEN (my IP )

Image

4. for RED DNS (not my IP)

Image

komputer kalian termasuk yang mana guys ? Red one or Green one ? kabarnya kalau kompi kamu terdeteksi RED bakalan di putus jaringanya sama pusat dan bisa bisa kamu kira cuman jaringan internet kamu yang terputus padahal di putus sama internetnya … ahahaΒ  dan lagi kabarnya lagi yah FBI itu mau mutusin internet sedunia buat membereskan masalah ini soo be patient yaw guysπŸ˜€ walaupun kompi kalian statusnya Green ndak menutup peluang kalian untuk berubah ke Red so keep save your compyπŸ˜€ … kalau komputer kamu terdeteksi Red , .. aku kasih link untuk donload anti virus yang di rekomendasikan oleh FBI dan ini chie saranin di donlot yah biar aman gituh salah satu ya jangan semua (nanti perang malahaan -_-) .. …(+link tentunyaπŸ˜€ )

  1. Hitman PRO (32bit and 64bit version) klik disini
  2. Kaspersky Labs TDSSKiller klik disini
  3. McAfee Stinger klik disini
  4. McWindows Defender offline klik disini
  5. Mc Safety Scanner klik disini
  6. Norton Power Eraser klik disini
  7. Trend Micro Housecall klik disini
  8. MacScan klik disini
  9. Avira klik disini => recommand by meeπŸ˜€

link di atas chie ambil langsung dari DCWG .

gimana temen temen ? sudah tau ? well kalau mau lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi websidenya di DCWG baca” artikel di sana … kalo chie ketik satu satu mang “protol” jari chie nanti … ehehehe okehhh .. . . don’t forget to leave coment … take with link yah …. arigatou ja matta nee :*

CHIE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s