Pandangan orang jepang tentang orang indonesia

Minna ohayou gozaimasu hehe gmn kabarnya ? Baik kan ? Kalo chi lagi ga baik ni cuz besok ada try out ke dua yanf nentuin masuk kelas tambahan malem apa engga …. ugh chie malea banget padahal … enak di rumah padahal.. udah pulang sekolah sore an… dina engga les lagi pula try out ini…. gila …. ancur lagi ni ….
Oh ya ni chi kan mau crita ni tentang pengalaman chi yang tentang orang jepang yang dateng ke indonesia tepatnya ke srkolahku tercinta yaitu sma keaatrian 1 semarang . Hari sabtu kemarin chie kedatangan tamu ke kekelas yaitu sensei hana. Dia cantik banget … dia berasal dari osaka , kuliah di universitas kansai jurusan bahasa inggris… dia berumur 20 tahun lo guys … dan untungnya karena bahasa jepang chie yang masih babibu gak jelas pake partikel yang mana …. chie nyaut aja pake bahasa inggris…. ya gmn ya bahasa inggrisnya orang sana , butuh pendekatan kuping si ….. gak jelas aksenya … tapi masih mudeng kok karena di sisipi bahasa jepang yang aku ngerti …. ya selama percakapanku sama sensei hana 45% jepang 60% bahasa inggris  loooh ini pelajaran bahasa jepang or inggria ya. Nah chie banyak banget cerita tentang chie tu aslinya pengin banget lanjut kuliah di jepang …. tapi karena chie gak punya uang lebih buat kuliah di jepang chi milihnya ke jerman …. pas chie ngomong gitu sensei hana kaget terus bilang

bukanya di jeman malah mahal ya din

ya . Terua chie ceritain semua deh ….. yah dia langsung deket sama chie … eh sampe temenku mau ijin ke keluar ga di gubris sama sekali hahaha ….. jahat ya …. akunya …. terus chie sempet tanya gmn ya pandangan sensei tentang orang indonesia ? Dia jawab oh orang indonesia itu sangan baik baik dan gak pernah gak terlambat jadi gak santai banget orangnya. Loooooh eh chie langsung minta tolong di ulang ngomong yang terakhir ….. dia bilang pake bahasa lain yang bikin gimana gitu dia bilang kalau di indonesia kalau ke sekolah terlambat engga papa ….. euih malunyaaaaaaaaaaaaa di mata sana udah di cap gitu ….. hahahahaha chie gak bisa bales apa apa kecuali senyum dan ketawa ngakak buat nutupin rasa malunya chie sama ke biasaan indonesia. Huwih …
Kebiasaan indonesia yang atu intu udh sampe go internasional bo orang asingnya sendiri yang bilang ke chie …. ya allah … sumpah

SPEACHLEES

Maluuuuu

Ya mau gimana lagi udh kebiasaan juga …. gak bisa kan seenaknya di hapuskan ….. nanti bisa bisa di demo chie di depan rumah chie…. udh sempit banjir san eh becek deng wahaha

Udah ya sekian curcolnya tentang orang asing yang dateng ke sekolahnya chie…. setiap tahun pesti ada kok orang asingnya entah dari jepang..inggris..prancis… dll …. so seru deh …. setara sama sppnya ekwkwk
.

Okey see you :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s