curcol sepulang les

Minna , konbawa … Hehe , hari ini chie pengin curhat ni, tapi bingung curhatnya apaan, eh chie mudeng deng mau curhat apa, kompleks banget si critanya, juga mungkin ini salahnya chie juga yang lupaan, #gimana coba pas nanti di jerman ?#

Oke, hari ini hari jumat#iyalah# hari ini chie sial banget, chie gak dapet contekan kimia jawaban uht sama tryout dari temen, gila sadis banget, padahal itu temen lo, jahatkan , kalo chie salah harusnya di tegur dong jangan bunuh pelan” , emang kalau dah gitu keren ya ? Cool ? Masuk surga ? Haha , muna banget deh, ini lah manusia yang sukanya nusuk dari belakang, bener juga si, chie kan pernah ke suhu#peramalacina# nah chie di ramal taun ini chie bakal di tusuk dari belakang sama temen chie sendiri, chie langsung terngiang ni nama” orang yang bakal nusuk chie dari belakng, Dan ternyata emang bener adanya wkwk..
Karena chie ga dapet soal and jawaban, chie mutusin ga ikut sekolah Dan kursus renang di ngalian. Uih bayangin kaki sama tangan chie belang coy -_-, haha , iya lah belang orang renangnya jam 9 – 11 juga … Itu si seaslinya buat UjiaN praktek, chie pengin ganti renang, bisa ga ya teman?
Badan chie keliatanya hari ini gak enak ni, senep, sebel, kekunci dari luar… Stop stop stop ,,, kekunci ? Kok bisa ? Bisa lah, chi kan tukang lupaan kalau masalah kunci rumah, ya gini” ningkring sendirian Di depan pintu tanpa uang yang bisa buat beli jajan. Chi hari ini abis les bahasa jerman ni di prime, chie gak nyadar kalau ga bawa kunci, santai”nya aja masak” mie bareng temen, makan, Poto” gak nyadar kalao ga bawa.. Padahal mbak Fifi udah telepon bolak balik coba bayangin … Ih gak mungkin gini kan kalau teleponya tu tadi tak angkat … Hahah … Cuma gara” mie goreng + bon cabe 15 Jadi korban ga bs masuk rumah. Udah lagi papah sering pulang pagi. Aku cuma BisA liat papah pagi doang , nganteri chie sekolah, abis itu udh , sebenernya papah kemana si ? Sesibuk apa ? Ngapain aja ? Chie mau banget nyerocos itu, tapi. Chie sadar itu bakal nyakitin papah … Chie cuman nyidir doang dengan 1-2 kata yang di ulaaaang terus …

Tambah apesnya lagi, kakak lagi ke kampus, chie lupa ngapain tu kakak, mungkin kuliah malem kali ya… Hoho, al hasil chie bener” di luar sendirian …. Mungkin sampe jam 10 malem ni …. Tuh ada bakso lewat, chie gak bs beli pak maaf, gak ada uang #teriak chie dalam hati#

Chie pengin banget papah pulang mbak di rumah,,,, chie kesepian,,, chie pengin banget ketemu papah ya walaupun abis itu papah ke atas langsung tidur, ya setidaknya Dina tau keadaan papah gimana ….

Di depan rumah banyak nyamuknya ya , mbetein , chie ngetik aja dari tadi garuk” …. Nyebelin …

Haduh, kapan nya mereka pulang …. Chie pengin istirahatπŸ˜₯

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s