ga tau judulnya apaan

superthumb

hallo.

hari ini chie bakal berbagi cerita chie kapada seluruh pembaca setia chie. ini semua tentang apa yang terjadi sama chie ketika datang ke negeri orang sampe sekarang chie di sini di depan komputer mengetik dan berfikir apa yang harus di tulis. suatu saat nanti sewaktu chie baca tulisan ini, chie gak bakalan lupa… karena ini yang telah chie lakuin sewaktu pertama datang ke jerman…heheeh

sebelum chie dateng ke Jeman, chie ga punya pandangan lain selain belajar, studienkolleg, uni, terus pulang. gak ada sejarah mau cari pasangan hidup sewaktu di negara ini. chie cuma mengenang 2 bulan lalu ketika aku masih bersama anak anak di kloter ku. well deshalb aku cuma bisa ketawa sendiri menilai tingkah laku ku. namanya juga manusia, punya salah punya khilaf. chie cuma bisa ketawa dan merasa kalau aku ini goblok dan cuma cari masalah aja. sewaktu ketika chie datang ke sini. chie kenal sama banyak anak cowok. chie ga tau kan ini di negara orang chie takut sendirian. chie di deketin sama anak cowok dari kloter chie. jujur chie emang ga ada feeling apa apa sama dia. mungkin gara gara chie lama 2 mingguan jalan terus sama dia, chie jadi nyaman. mulailah chie nakal, chie ada tumbuh rasa kagum sama dia. tapi bukan suka. cuma nyaman aja sama dia. terus lagi di kelas ada cowok yang bener bener menarik perhatian aku. pertama aku ga suka sama dia solanya dia keras kepala dan egonya tinggi. tapi at least dia paling berani dan paling jago di kelas. aku ga tau kenapa chie kaya gini. dan chie ga tau harus nulisnya gimana biar kalian semua ngerti. aku misalin aja si A itu cowok yang sering jalan sama aku, dan si B itu cowok yang tiba tiba ngerasa ada yang beda waktu deket sama dia. tuh kan chie aja ga ngerti maksud chie apaan, chie cuma bisa diem aja ngeliat itu. sempet chie pacaran sama si A. tapi jujur chie ga tau itu suka apa engga. chie ga ngerti karena chie kagum sama si B. chie jarang banget mau di ajak jalan sama si A. tapi sewaktu chie di ajak main biliard, main ke mana sama kelompok main si B. chie oke oke aja. entah malam entah siang. chie padahal sering cari alasan kalau chi ga suka panas, karena sewaktu si A ngajak chie emang chie lagi capek dan males kemana mana. chie emang jahat. chie ga menghargai perasaan orang lain. chie cuma bisa diem aja ngeliat ini, sempet chie curhat sama si B kalo chie ga suka sama si A. tapi cie ga bilang kalau chie kagum sama dia. chie malu lah pastinya, terus si B bilang putusin aja… si B itu sifatnya persis banget sama ayahku. mungkin gara gara itu aku suka sama dia. anak perempuan mana si yang ga mau pasangan hidupnya sama seperti ayahnya ? well makanya chie cuma bisa diem dan diem… sesek tapi lama lama hahaha….. chie curhat sama temen chie.. katanya suruh bilang aja… akhirnya chie bilang… ya allah ini pertama kali dalam hidup chie buat ngomong perasaan ke cowok… apalagi udh tau jawabanya kalau itu ga mungkin. chie beraniin aja… lagian setau chie dia udh ngerti kok kalo aku suka sama si B. mungkin sahabatku cerita ke dia… tapi ga papa lah yang penting lega. cerita cerita cerita… akhirnya dia bilang kalau aku sama A aja.. karena dia lebih peduli dan apa yang chie harapkan itu bisa di dapet dari si A. chie cuma bisa ketawa… ini orang aku lagi ngomong sama kamu kenapa bawa bawa A ? hahah ya sudah chie cuma bisa ngomong ” ga bisa….” ya si B emang tipe orang yang suka buli… well ya sudah…aduh aku ga ngerti ni mau nulis gimana. berantakan ni. tapi biar ini semua lega dan tersimpan di sini aja memori ini. jangan menuh menuhin otak lah… pusing saya….si B tu sering banget ngomong “katanya temenan samasi A ? kok menjauh si ?” ihh sp yang menjauh ? chie biasa aja… chie bukan tipe orang aktif … chie itu pasif… jarang banget chie langsung nimbrung ke cowok… si A nya nunggu sampe toge tumbuh se pohon jati juga ga bakalan dateng aku.  tapi akhirnya chie bilang ke si B. ” hei please, jangan suka mojok mojokin aku gitu… bilang si A gini lah, si A gitu lah.. katanya gini lah,,, jangan,,, aku jadi ilfil sama dia..” si B cuma bilang ” masa si ? kok bisa ?” aku jawab” ga tau lah… mending kalo pengin buat aku ilfil itu pacok pacokin aja aku sama kamu, nanti aku bakal menajuh sama kamu dan ilfil” kata si B wajah jail” masa si kamu ilfil sama aku ?” ” iya pasti.. coba aja!” kataku sambil ada tekenannya dikit. terus dia ga ngomong beberapa menit… waktu itu aku perjalaan pulang ke HD dari Greifswald. aku duduk bareng sama dia sebangku… kita cerita panjang banget sampe ga tidur. aku ngerasa ini terakhir kali aku bakal curhat ke dia… bakal ketawa sama dia… terakhir.. karena aku ga bakalan ketemu dia lagi… aku bakal pisah sama dia… maka dari itu aku cerita terus buat bikin dia engga tidur… macem macem lah ceritanya.. sampe cerita tentang keluarga juga… dia kasih tau aku foto masa kecilnya… lucu… tapi beda banget sama yang sekarang. haaha ya sudah lah…. dia sempet minta maaf karena dia itu emang  usil… suka usil gitu lah… bawaan keluarga… dia cerita dia sempet nangis gara gara di usilin papahnya,,,, aku ketawa ga abis abis… tapi ga sampe teriak… udah malem mbaa. di bus lagi… semua tidurr cuma kita berdua (sama supirnya tentunya) yang masi ada kehidupan…. ya buah jatuh tak jauh dari pohonya… maklum aku… akhirnya chie tau apa yang di rasain mantan chie… dia suka sama chie tapi chie ga suka sama dia… sedangkan chie suka sama si B, dan si B ga suka sama chie… hahah koplak kan.. cepet banget karmanya… maka dari itu.. rasanya langsung kena gitu loh karmanya… cuma chi sadar dan chie diem aja… chie sadar gini ni rasanya si A… makanya terima aja… terima… emang masalah cinta chie ga pernah beres,,,, udah lah.. chie sama furukawa yuki aja… hahaha #timpuksandal#

rasanya emang chie ga pernah beres deh sama yang chie suka. mesti ga pernah kesampean. ya pacaran sama orang yang awalnya ga chie suka… cuma lama lama baru suka,,, chie takut,,, sewaktu chie menikah nanti chie ga suka sama orgnya… chie takut. tapi halooo si B kan beda keyakinan… kenapa chie bisa suka lo… wah ga beres… cari masalah sama keluarga hahaha….sekarang chie jauh dari si A dan si B.. chie mau start all over lagi,,,, lupain masalah lampau… cari masalah baru……# loh-_________________________-#

jangan cari masalah apalagi sama hati, sukur kalau kalian sadar kenapa bisa kena masalah itu… ga papa kalian bisa terima… kalo engga ? masalahnya kalau kalian lupa pernah gituin orang dan tiba tiba di gituin balik dan berdoa ” ya Allah kenapa saya di begitukan sama si ….., padahal aku ga pernah lo” apa engga lucu gitu loh…

hahaahah lucu kalau gitu… makanya kalau ada masalah di pikir dulu masa lalu kalian gimana ke orang. biasanya 11 12 sama mereka… kalian buruk pasti di balas buruk.. tapi kalau baik belum tentu juga dapet yang baik… serba salah kan ? makanya terus berdoa buat minta di lindungi sama Tuhan.

sudah ya… sekian terima kasih hahaha

chie

Tinggalkan Balasan

