Backpacker ke Heidelberg ? why not ?

hallo readers…

 

hehehe maap ya chie jarang ngepost.. jarang banget chie buka lagi. chie lagi sibuk buat study M kurs yangย nggilani hahahaha…

sekarang chie ada kesempatan buat liburan selama 2 hari ke Heidelberg. Tepatnya bukan liburan si, meliburkan diri hahaha. Okay langsung saja. Chie bingung ni kan mau ke Hd ( singkatan dari Heidelberg ) dari Bonn ( kota tempat chie tinggal ) chie berencana mau ke uni Hd mau tanya tanya tentang ujian FSP di sana. mahal banget ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฑ.

chie ga ada tempat tidur kan. akhirnya chie googling deh di internet.

yups… seperti gambar di atas chie carinya. Sebenernya chie sudah tau ada hostel begituan di sini. Karena dulu chie sempet tinggal di Hd selama 2 bulan dan pengin cari hostel murah. tapi kalo di itung per bulan mahal juga. eits tapi mba mba #loh๐Ÿ˜“# resepsionisnya bilang kalo kalian tinggal di sini minim 15 hari, dapet diskon lo 10% ๐Ÿ˜ lumayan kan hahaha. kalo satu bulan bisa sampe 600โ‚ฌ sekian hahahahย buatchiemustahil hahaha.

kalian bisa booking lewat telepon.

+49 6221 7350725

und einfach so, chie telepon sehari sebelumnya. dapat deh… tapi chie ambil yang mix.. jadi cowok cewek jadi satu. engga papa si.. dapat kenalan cowok dari berbagai negara… barcelona, chili, usw. ada juga cewek… dia dari Taiwan … lupa chie namanya

image

soo… chie take tour di sekitar rumah ini… hahaha biasanya kan take tour ke keliling hd ya… chie sudah bosen… jadi take tour sini aja…

jadi direkt di depan hostel ini adalah Bergbahn… bergbahn ialah… hahaah ya kaya tram dari gunung ( pegunungan )ย ke bawah… aduh gimana si jelasinnya… hahahah…ย buatย kalian kalian yang mau mengunjungi kรถnigstuhl, schloss, altstadt… dari atas ke bawah ato dari bawah ke atas ato dari tengah ke atas bawah… terserah deh.. naikย ini oke juga… chie si kurang paham berapa harganya… kalian bisa juga ko nunjukin kalo kalian pelajar bisa dapet diskon… harga sekitar 6-12โ‚ฌ .. chie lupa… udah naik keliatanya.. hehehe… chek aja di webside or langsung ke tempatnya….

chie sempet tanya sama petugas sini.. mereka kasi harga berbeda setiap musimnya…

jadi dari bulan januari 2016-april 2016… harga per malam 23-24โ‚ฌ … jelas harga wochen ende lebih mahal…

setelah bulan april 2016 sampe akhir 2016…ย harga kamar dari 24-25โ‚ฌ ( harga wochenende hoch )

jadi standart price 23โ‚ฌ, peak 1 24โ‚ฌ, peak 2 25โ‚ฌ.

 

pict ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜„

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

sudah ya chie mau persiapan pulang ke Bonn tercinta… hahaha

 

mau tanya tanya bisa hubungi chie lewat facebook or leave comment down below…

 

salam chie ๐Ÿ˜

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s